Visi Keilmuan

Menjadi Program Studi Sarjana (S1) Teknik Sipil yang berdaya saing internasional dalam pendidikan ketekniksipilan yang berfokus pada keandalan konstruksi dan pembangunan berkelanjutan

Misi Program Sarjana Teknik Sipil Universitas Brawijaya

  1. Menyelenggarakan pendidikan yang berkualitas untuk menghasilkan lulusan yang memiliki jiwa untuk terus mengembangkan potensi, profesionalisme, dan entrepreneur serta mampu bersaing di tingkat internasional.


  2. Melaksanakan kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang kreatif dan inovatif untuk menyelesaikan permasalahan di bidang Teknik Sipil.


  3. Menyelenggarakan tata kelola program studi yang akuntabel, bertanggung-jawab, dan kredibel untuk menjamin peningkatan kualitas yang berkelanjutan.


Maskot Teknik Sipil UB

Jurusan Teknik Sipil turut menyemarakkan penggunaan maskot UB dengan memberikan atribut-atribut terkait dengan dunia Teknik Sipil pada diri BRONE, seperti rompi keselamatan konstruksi, helm K3 dan beberapa dokumen terkait. Demikian juga penyesuaian dengan kondisi yang terjadi, sehingga pada masa Pandemi Covid-19, BRONE turut menggunakan masker sebagai salah satu upaya pelaksanaan protokol kesehatan di Universitas Brawijaya.

maskot Teknik Sipil UB