Selamat Ulang Tahun Teknik Sipil Universitas Brawijaya ke-56

Kebahagiaan mahasiswa Teknik Sipil terasa dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Teknik Sipil ke-56 di lingkungan Jurusan Teknik Sipil pada hari Rabu, 23 Oktober 2019.

oleh | Okt 28, 2019 | Berita

Kebahagiaan mahasiswa Teknik Sipil terasa dalam acara perayaan Hari Ulang Tahun Teknik Sipil ke-56 di lingkungan Jurusan Teknik Sipil pada hari Rabu, 23 Oktober 2019. Mahasiswa yang hadir juga turut menulis harapan masing-masing untuk Teknik Sipil pada banner yang telah disediakan. Dengan adanya pemotongan Kue ulang tahun oleh Dany Dwitama selaku Ketua Himpunan Mahasiswa Sipil dan Rheza Febrian selaku Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Sipil sebagai bentuk simbolis acara perayaan HUT Teknik Sipil dibuka.

Kemudian ditampilkan beberapa video profil Jurusan Teknik Sipil yang bertujuan agar mahasiswa Teknik Sipil mengingat kembali sejarah dan berbagai fasilitas layanan yang ada di Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Dengan susunan acara yang menarik membuat mahasiswa yang ada menikmati dengan antusias sampai penghujung acara. Patut diapresiasi untuk semua mahasiswa yang hadir dengan selalu menjaga kebersihan setelah acara selesai sehingga lingkungan Jurusan Teknik Sipil tetap bersih. Semoga kebiasaan yang baik tetap selalu dilakukan dan terus berupaya memajukan Teknik Sipil dengan berbagai cara sesuai keahlian dan kelebihan masing-masing. Salam hangat, Hidup Sipil!