galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Tinjauan Manajemen

image_pdfimage_print

Tinjauan Manajemen dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan Plan-Do-Check-Action (PDCA), yang merupakan bahan untuk evaluasi dan dasar pertimbangan untuk pengembangan strategi demi kemajuan pelaksanaan pendidikan.

Tinjauan Manajemen di Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya disusun oleh Management Representative (MR) berdasarkan atas data dan umpan balik dari seluruh elemen dalam hal ini adalah Sekretaris Jurusan, bersama – sama dengan para Pimpinan Jurusan Teknik Sipil, yaitu Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, para Ketua Program Studi, para Kepala Laboratorium dan Studio serta para Ketua Kelompok Dosen Keahlian, yang dilaksanakan dalam Rapat Pimpinan.

Tinjauan Manajemen dilakukan setidaknya sekali dalam 1 tahun sehingga Jurusan telah memiliki waktu untuk mengembangkan strategi dan sarana, sedang disisi lain merupakan jangka waktu yang tepat untuk dilaksanakan evaluasi.

 Hasil Tinjauan Manajemen

Secara berkala, yaitu sekali dalam setahun, pihak pengelola jurusan mengadakan tinjauan manajemen dengan berdiskusi bersama ketua jurusan, ketua program studi, kepala laboratorium dan ketua kelompok dosen keahlian. Selanjutnya sekretaris jurusan selaku management representative akan merangkum hasil yang ada dan melaporkan kembali dalam forum yang sama terkait dengan tinjauan management pada tahun tersebut.

Hasil Tinjauan Manajemen PS S1 Teknik Sipil yang dihasilkan dapat dilihat pada tautan berikut ini :

1. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 17 November 2017

2. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 29 Agustus 2016

3. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 20 Agustus 2015

4. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 11 Agustus 2014

5. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 13 Juli 2013

6. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 3 September 2012

7. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 24 Februari 2012

8. Laporan Tinjauan Manajemen Tanggal 19 Juli 2011

Translate »