galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Pelayanan Prima

Sebagai usaha peningkatan kualitas pelayanan kepada pelanggan (mahasiswa) serta masyarakat luas, Teknik Sipil mengacu pada Peraturan Menteri Negara Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 38 Tahun 2012 tentang Petunjuk Pelaksanaan Penilaian Kinerja Unit Pelayanan Publik dalam menjalankan pelayanan. Adapun Check list pelayanan prima yang dilaksanakan mengacu kepada lampiran dari permen tersebut, dengan data pendukung :

  1. Visi dan Misi Jurusan Teknik Sipil
  2. Motto Pelayanan ” Join UB be the Best” terdapat pada Heading Website
  3. Maklumat Pelayanan “Memberikan Pelayanan Terbaik Guna Mewujudkan Kepuasan Pengguna Jasa Pelanggan” terdapat pada Heading Website
  4. Standar Pelayanan Prima, Standar Pelayanan Publik dan Standar Pelayanan Minimum
  5. ISO 9001 : 2008
  6. Standar Operasional Prosedur dan Instruksi Kerja
  7. Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi)
  8. Kode etik pegawai seperti yang tercantum dalam Pedoman Pendidikan Universitas
  9. Borang evaluasi pelayanan oleh pengguna jasa layanan
  10. Borang evaluasi pelayanan rekording
  11. Borang evaluasi pelayanan laboratorium
  12. Evaluasi pelayanan rekording oleh mahasiswa
  13. Evaluasi pelayanan laboratorium oleh mahasiswa
  14. Evaluasi pelayanan oleh pengguna jasa layanan
  15. MP Pengembangan SDM
  16. E-complain yang dikelola oleh Jurusan Teknik Sipil
  17. Program Kerja
  18. Rencana Strategis

Pedoman:

  1. UU no. 25 tahun 2009
  2. Kepmenpan 25 tahun 2004
  3. Permen PAN-RB nomor 13 tahun 2009

Translate »