galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Teknik Sipil Universitas Brawijaya meraih 3 penghargaan pada Kompetisi Nasional ICEE 2018

2Mahasiswa dari Teknik Sipil Universitas Brawijaya kembali mengharumkan almamater di kompetisi nasional ICEE 2018. Tiga delegasi berhasil meraih penghargaan dari dua bidang, yaitu Design-Tender Competition dan Photography Competition. Dari Design-Tender Competition, tim YODHA WIRYAMANTA yang terdiri dari Herdian Yunihartanto, Septian Chandra, dan Firda Zettyara dibimbing oleh para dosen Teknik Sipil. Sedangkan dari Photography Competition, yaitu Albany Tennyson dan Oksa Eberly.

1Acara Ini diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sipil ITB dalam seminar tahunan yang dinamakan ITB Civil Engineering Expo (ICEE) 2018, ICEE merupakan kegiatan yang meliputi seminar ketekniksipilan, lomba, dan expo atau pameran perusahaan. Acara yang diselenggarakan dalam tiga hari (26-28 Januari 2018) ini membawakan tema “Sistem dan Infrastruktur Transportasi Laut untuk Menunjang Sistem Logistik di Indonesia” untuk Tender Competition. Sedangkan untuk Photography Competition, menggunakan tema “Potret Infrastruktur Indonesiaku”.

3Ketiga delegasi tersebut masing-masing berhasil meraih juara, Tim YODHA WIRYAMANTA meraih Juara 4 Design-Tender Competition, Albany Tennyson meraih Juara 3 Photography Competition, dan Oksa Eberly meraih Juara 1 Photography Competition. (Herdian)

Translate »