Program Permata Sakti 2020

PERMATA tahun 2019 telah mulai dikembangkan sistem pembelajaran daring (online) terhadap sebagian perkuliahan mahasiswa PERMATA, dan pembelajaran Sistem Alih Kredit dengan menggunakan Teknologi Informasi, sehingga nama kegiatan ini berubah menjadi program PERMATA-SAKTI, yang merupakan singkatan dari “Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara – Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi”. Tahun 2019 Program PERMATA SAKTI mulai […]

oleh | Sep 25, 2020 | Berita, Info Kita

image_pdfimage_print

PERMATA tahun 2019 telah mulai dikembangkan sistem pembelajaran daring (online) terhadap sebagian perkuliahan mahasiswa PERMATA, dan pembelajaran Sistem Alih Kredit dengan menggunakan Teknologi Informasi, sehingga nama kegiatan ini berubah menjadi program PERMATA-SAKTI, yang merupakan singkatan dari “Program Pertukaran Mahasiswa Tanah Air Nusantara – Sistem Alih Kredit dengan Teknologi Informasi”. Tahun 2019 Program PERMATA SAKTI mulai menerapkan sistim blended learning yang diikuti oleh 350 mahasiswa dari 39 PTN. Program ini sejalan dengan kebijakan Kemendikbud saat ini tentang program merdeka belajar dan kampus merdeka di perguruan tinggi.

Pada tahun 2020, Program Studi Sarjana Teknik Sipil FTUB berpartisipasi dalam program PERMATA SAKTI dengan menawarkan mata kuliah sistem transportasi yang diikuti 29 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi.

Daftar Peserta Permata Sakti tahun 2020.

Untuk mempererat keakraban bersama mahasiswa Universitas Brawijaya, para peserta mahasiswa Permata Sakti dimohon dapat mengisi beberapa data singkat yang terdapat pada google form.

atau link berikut: https://forms.gle/rMBTj9zJSvNaemfn9

Bagi yang belum mengisi, dipersilahkan segera mengisi.