galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

KULIAH TAMU PERDANA 2018

image_pdfimage_print

d91b9608-6de7-43de-8646-a57bfc4be827

Pemahaman mengenai Undang-Undang Jasa Konstruksi dan sertifikasi keahlian adalah hal yang perlu dikembangkan oleh mahasiswa dalam rangka mempersiapkan diri untuk  menghadapi dunia kerja nantinya.

Dalam rangka mewujudkan hal tersebut, pada tanggal 14 Februari 2018 Jurusan Teknik Sipil FT-UB mengadakan Kuliah Tamu Perdana 2018 dengan tema “Peningkatan Pemahaman Undang-Undang Jasa Konstruksi dan Sertifikasi Keahlian dalam Persiapan Dunia Kerja” yang dibawakan oleh Dr. Ir. Gentur Prihantono SP.,MT dan Dr. Isnandar., MT dari Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi Tingkat Provinsi Jawa Timur.

b562209d-d385-4b5a-9a5a-6a65939bc8baTujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa mengenai Undang-Undang Jasa konstruksi yang berlaku serta untuk mengetahui pentingnya sertifikasi keahlian di dunia kerja. Kegiatan ini juga dapat menjadi wadah bagi mahasiswa untuk mendapatkan nuansa perkuliahan yang berbeda dari hari perkuliahan biasanya.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dosen-dosen dan Mahasiswa Jurusan Teknik Sipil FT-UB dari berbagai jenjang, mulai dari S1 hingga S3. Kegiatan ini pun dihadiri oleh Alumni Jurusan Teknik sipil  FT-UB tahun 1979. Adapun rangkaian kegiatan ini diawali dengan sambutan oleh Ketua Himpunan Jurusan Teknik Sipil FT-UB, dilanjutkan sambutan oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil FT-UB, Dr. Eng. Alwafi Pujiraharjo, ST, MT. Setelah itu materi dibawakan oleh Bapak Dr. Ir. Gentur Prihantono SP.,MT dan Dr. Isnandar., MT dengan moderator Bapak Saifoe El Unas, ST., MT.

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta kuliah tamu diberikan kesempatan untuk memberikan beberapa pertanyaan kepada pemateri mengenai materi yang terkait dengan tema kuliah tamu.

WhatsApp Image 2018-02-14 at 20.43.39

Translate »