galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Gelaran Akbar Mahasiswa Teknik Sipil: Civil Fiesta 2014

image_pdfimage_print

civil fiesta

Gelaran rutin dwi tahunan mahasiswa Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya, Civil Viesta, akan kembali digelar tahun ini. Acara yang bertujuan untuk mewadahi minat dan bakat keluarga besar mahasiswa sipil ini akan berlangsung 13 Oktober Hingga 30 November 2014.

Selain sebagai wadah minat bakat keluarga besar Jurusan Teknik Sipil , acara ini juga bertujuan menunjukkan eksistensi mahasiswa Teknik Sipil Universitas Brawijaya Malang kepada masyarakat luas. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya untuk menjalin kebersamaan dan tali persahabatan antara dunia mahasiswa, pelajar dan masyarakat, memotivasi mahasiswa untuk memiliki sifat kreatif dan mandiri, serta sebagai sarana untuk memberikan pengabdian terhadap masyarakat, serta implementasi dari Tri Darma perguruan tinggi.

“Civil Fiesta 2014″ mengangkat tema ”Act and Dedicate for Civilian” dengan 7 Rangkaian Acara yaitu :

1. Seminar Nasional
2. Sosial Masyarakat
3. Gowes Fun Bike
4. Design Bridge Competition
5. Pengabdian Masyarakat
6. Civil English Debate Competition ( CEDC )
7. Closing Civil Fiesta

Yang istimewa dibandingkan dengan gelaran sebelumnya, Civil Fiesta 2014 juga akan diisi dengan gowes bersama yang berlangsung pada 25/10. Acara gowes bersama diadakan untuk mewadahi aspirasi alumni Jurusan Teknik Sipil FT-UB.

Selain untuk keluarga besar teknik sipil, acara ini disasarkan untuk siswa SMA di Malang dan seluruh Jawa timur. Panitia juga membuka pintu untuk masyarakat  umum yang tertarik dengan jurusan ini.

Reza Anandia sebagai Ketua Umum Pelaksana menyatakan bahwa acara ini dibuat untuk mendekatkan jurusan teknik sipil dengan masyarakat. “Masyarakat supaya tahu Jurusan Teknik Sipil itu seperti apa. Siapa tahu nanti adik-adik dari SMA ada yang berkeinginan untuk masuk jurusan sipil sudah mempunyai wawasan dasar tentang teknik sipil,” tutupnya. (and/emis)

Informasi lebih lengkap Civil Fiesta 2014 dapat dilihat disini

Translate »