galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Faris Haqqul, Kahim Pendiam Banyak Prestasi

image_pdfimage_print

faris

Mungkin kesan pertama setelah bertemu beliau adalah pendiam. Namun dibalik pendiamnya Faris, siapa sangka beliau adalah Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil UB 2012-2013. Pria kelahiran Malang, 19 April 1992 ini ternyata memang senang berorganisasi disela kesibukannya kuliah. Jabatan yang pernah dipegang antara lain menjadi Ketua Depatemen Eksternal HMS UB 2011-2012, Ketua Pelaksana Workshop Tender 2011, Sekretaris Umum Seminar Nasional 2012, Koordinator Delegasi HMS UB TWNAS FKMTSI 2012, Sekretaris Umum Kongres Mahasiswa Sipil UB dan lain sebagainya.

Penghobi futsal, nonton film dan baca buku ini memiliki Visi, yaitu : meningkatkan profesionalisme HMS UB dan kemampuan managerial serta sebagai wadah aspirasi pengembangan diri Keluarga Besar Mahasiswa Sipil UB yang bersifat kekeluargaan sehingga dapat terwujud HMS yang kontributif dan dedikatif.

Mahasiswa berkacamata yang tinggal di Jl. Raya Dermo No. 8 Kecamatan Dau Kabupaten Malang ini berpesan bahwa untuk belajar harus dimulai dari hal yang kecil. Jangan pernah berpikir sesuatu hal yang Anda lakukan dalamkonteks positif itu percuma dan pintar-pintarlah beradaptasi di lingkungan Anda.

***

Faris Haqqul Anwar

Tempat/Tanggal lahir : Malang, 19 April 1992

No. Telpon : 085655888935

Pendidikan : Madrasah Ibtidaiyah Jenderal Sudirman Malang, Pondok Pesantren Modern Islam Assalam Solo, SMA Negeri 7 Malang.

Email : farishaqqul@yahoo.com, 0910613041@students.ub.ac.id, farishaqqul@blog.ub.ac.id

Translate »