galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Civil Camp 2018

5Acara Civil Camp 2018 di laksanakan pada tanggal 14-15 April 2018 di Coban Rondo Kecamatan Pujon Kabupaten Malang.Pada kegiatan ini di ikuti oleh Mahasiswa/i Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya sebanyak 95 orang. Kemudian dilanjutkan sambutan Ketua Program Studi S1 Teknik Sipil Bapak Dr.Eng. Indradi W., ST., M.Eng.(Prac.).Selanjutnya di lanjutkan perjalanan menuju Coban Rondo.

1Ketika sampai di Coban Rondo Peserta di mobilisasi ke lahan perkemahan melalui jalur Hiking yang sudah di tentukan.Setelah sampai di lahan Peserta melaksanakan Ishoma dan di lanjutkan Materi meliputi Himpunan Mahasiswa Sipil,Dewan Perwalilan, LSO Forsis, Angkatan,Asisten Tugas Besar,Asisten Laboratorium,FKMTSI,Kompetisi yang ada di Teknik Sipil dan Juga tentang Etika dan Etiket.Ketika Materi selesai peserta melakukan ishoma magrib dan Isya . Setelah Ishoma Peserta akan mengikuti kegiatan Api Unggun.Saat Api Unggun selesai peserta di mobilisasi untuk kembali ke lahan dan istirahat.

3Kemudian di lanjutkan Hari ke-2 yang di awali dengan Sholat Shubuh dan juga ada materi dari Forsis.Setelah itu Peserta melaksankan Rutinitas Pagi bersama Panitia.Setelah itu di lanjutkan dengan Permainan Kelompok.Saat permainan kelompok selesai Peserta di mobilisasi kembali ke lahan untuk Makan , Bersih Bersih Tenda , dan Juga Persiapan Pulanng.Sebelum Pulang Panitia menampilkan Video After Movie Civil Camp 2018.Kegiatan Civil Camp 2018 berakhir pada pukul 13.00.

4

Translate »