galerifoto galerivideo
  • Tim Brawijaya mulai merakit model bangunan tahan gempa

Partnership

logo wika kecil logo polri kecil logo jatim kecil logo nindya karya kecildepartemen-pekerjaan-umum

Bambang Irawanto

dosen_26

Tugas Pokok dan Fungsi :

  1. Memfasilitasi perkuliahan (pada saat dosen akan, sedang, dan selesai memberikan perkuliahan), termasuk di dalamnya menyiapkan perlengkapan pengajaran pendukung lainnya seperti spidol dan penghapus, kertas dll. Apabila memerlukan peralatan tambahan seperti laptop atau LCD harus dilakukan sesuai dengan SOP yang berlaku.
  2. Petugas pelayanan kelas yang bertugas untuk menyusun daftar alokasi penggunaan ruang kuliah, menyiapkan ruang kuliah beserta kelengkapannya dan merapikan (LCD, AC, pintu dsb) setelah selesai perkuliahan, serta mendata dan mengatur ruang kelas disesuaikan dengan jumlah mahasiswa peserta kuliah. Selain itu juga bertugas mengatur apabila ada perubahan jadwal perkuliahan.
  3. Mendokumentasikan dan mengarsip daftar hadir perkuliahan setiap dosen pengampu mata kuliah pada satu semester yang telah lalu.
  4. Mengecek dan memastikan sarana yang dipergunakan untuk perkuliahan oleh dosen berfungsi dengan baik, jika ada yang tidak berfungsi segera melaporkan kepada Ka.Ur dan tembusan kepada Sekretaris Jurusan.
  5. Menerima keluhan yang disampaikan oleh civitas akademika Jurusan Teknik Sipil apabila terjadi kerusakan sarana perkuliahan dan apabila terjadi kehilangan yang disampaikan melalui borang kerusakan dan borang kehilangan untuk selanjutnya dilaporkan kepada Ka.Ur dan tembusan kepada Sekretaris Jurusan.
  6. Berkoordinasi dengan petugas kebersihan untuk menjaga agar ruangan tetap bersih dan rapi.
  7. Setiap akhir minggu membuat laporan monitoring perkuliahan ke PD I FT UB.
  8. Membuat daftar masalah yang dihadapi dan usulan solusi pemecahannya
  9. Melaksanakan tugas lain dari atasan.

 

Translate »