Sambutan Ketua Jurusan

Dr. Eng. Ir. Alwafi Pujiraharjo, ST., MT.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.
Salam Sejahtera bagi kita semua.

Saat ini kita berhadapan dengan masa dimana teknologi berkembang pesat, perubahan terjadi dalam hitungan detik. Sejalan dengan itu terdapat tuntutan untuk mengembangkan sumber daya manusia (SDM) agar lebih handal, berpengetahuan luas, dan berwawasan global.

Ahli Teknik Sipil sebagai bagian dari komunitas dan masyarakat yang terus bertumbuh bertugas untuk merancang, membangun dan melakukan kegiatan supervisi pada pekerjaan rekayasa sipil dengan tujuan untuk kesejahteraan lebih banyak manusia.

Dan sebagai sebuah Lembaga Pendidikan, Jurusan Teknik Sipil Universitas Brawijaya ingin mengambil peran lebih nyata, dengan senantiasa memperbaiki kualitas kurikulum pendidikan dan laboratorium sipil. Agar pemenuhan kebutuhan pendidikan ketekniksipilan yang berorientasi pada Mahasiswa dapat terwujud. Memudahkan dan menjembatani kebutuhan akan sarana serta prasarana pendidikan ketekniksipilan, dengan tetap memperhatikan keseimbangan lingkungan belajar yang aman dan nyaman.

Semua sistem ini berada dalam satu manajemen kendali mutu, yang akan menjamin berjalannya berbagai program secara berkelanjutan.

Butuh sinergi dan kolaborasi antara penyelenggara pendidikan, mahasiswa dan stake holder agar lahir SDM berkualitas yang berdaya saing tinggi. Yang mampu menjawab tantangan-tantangan dan bertanggungjawab serta mencintai bidang ini.

Tanggungjawab untuk menjaga, mengembangkan dan menumbuhkan keilmuan di lingkungan kampus dan dunia kerja.

Untuk itu, kami sambut kehadiran kalian disini, menjadi bagian keluarga besar Teknik Sipil Universitas Brawijaya.

Selamat Datang bagi Pejuang Sipil

-Together, We Do The Best-

Wassalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh.