Penyerahan Simbolis Kado Dies-Natalis FTUB Ke-57

Pada tanggal 22 Oktober 2020, diselenggarakan acara penyerahan simbolis kado Dies-Natalis Fakultas Teknik Universitas Brawijaya ke-57 yang dimeriahkan dengan hadirnya Angkatan Pemula Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (1963-1971)

oleh | Okt 22, 2020 | Berita

Foto bersama Dekan Fakultas Teknik Universitas Brawijaya Bapak Prof. Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT., IPU. dengan Ketua Jurusan Teknik Sipil Bapak Dr. Eng. Alwafi Pujiraharjo, ST. MT. serta perwakilan Alumni Angkatan Pemula Fakultas Teknik Universitas Brawijaya Bapak Sidharta (1963), Bapak Prof. Suhardjono (1964), Bapak M. Effendy (1965), dan Bapak Aziz

Ditengah situasi pandemi seperti ini, jalinan hubungan yang baik antar alumni pada Fakultas Teknik tetap tidak terputus.

Pada hari ini tanggal 22 Oktober 2020, diselenggarakan acara penyerahan simbolis kado Dies-Natalis Fakultas Teknik Universitas Brawijaya ke-57. Acara ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Teknik Bapak Prof. Dr. Ir. Pitojo Tri Juwono, MT., IPU. Acara juga dihadiri oleh Bapak Dr. Eng. Alwafi Pujiraharjo, ST. MT. selaku ketua jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan hadirnya Angkatan Pemula Fakultas Teknik Universitas Brawijaya (1963-1971).

Dalam acara ini, Angkatan Pemula Fakultas Teknik Universitas Brawijaya memberikan kado berupa Buku Kisah Indah Saat Kuliah. Buku ini merupakan buku cerita tentang bagaimana perkuliahan di awal pendirian Fakultas Teknik Universitas Brawijaya. Selain itu, Angkatan Pemula pun memberikan tambahan kado untuk perpustakaan Jurusan Teknik Sipil. Kado yang diberikan berupa sumbangan uang untuk ruang baca sebesar Rp. 10.250.000,00. Penyerahan dilakukan melalui perwakikan dari Angkatan 1963 (Pak Sidharta), Angkatan 1964 (Prof. Suhardjono), Angkatan 1965 (Pak M. Effendy), serta Pak Aziz.

Semoga dengan diberikannya kado ini oleh Angkatan Pemula Fakultas Teknik Universitas Brawijaya dapat membuat ruang baca menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya serta semakin bermanfaat bagi siapa saja yang membutuhkannya.

Penyerahan secara simbolis sumbangan untuk ruang baca Teknik Sipil yang diwakili oleh Ketua Jurusan Teknik Sipil Bapak Dr. Eng. Alwafi Pujiraharjo, ST. MT.

 

Acara juga dilaksanakan melalui platform daring agar para Alumni yang belum dapat datang akibat pandemi tetap dapat memeriahkan acara

 

Acara diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan