Gelar Temu Alumni, Begini Suasana Kehangatan Halal Bihalal dan Dolan Bareng Angkatan Pertama dan kedua 1963 & 1964 Teknik Sipil Universitas Brawijaya

Alumni angkatan pertama dan kedua 1963 & 1964 Teknik Sipil Universitas Brawijaya menyempatkan untuk rutin menyelenggarakan Halal Bihalal dan Dolan Bareng tiap tahun.

oleh | Jun 26, 2019 | Berita

Malang – Meskipun sudah memiliki kesibukan dan rutinitas pribadi masing-masing, alumni angkatan pertama dan kedua 1963 & 1964 Teknik Sipil Universitas Brawijaya menyempatkan untuk rutin menyelenggarakan Halal Bihalal dan Dolan Bareng tiap tahun.

“Setelah beberapa tahun bersama FT-UB, kita berpencar membawa karir, meraih prestasi, membina keluarga, anak, cucu, dan tahu-tahu kita jadi lansia, jadi senior, sepuh. Kembali kita membutuhkan teman, sahabat sebagai pemerindah kehidupan . terkadang kita masih ketemu, itupun jarang. Karenanya kumpul bersama seperti kali ini patut dinikmati dan disyukuri,” Hal ini diungkapkan secara tertulis dalam buku kenangan yang disusun oleh Bapak Suhardjono sekaligus sebagai Ketua Pelaksana dalam acara bertajuk Temu Alumni Teknik Sipil Universitas Brawijaya angkatan pertama dan kedua 1963 & 1964 dengan maksud Halal Bihalal dan Dolan Bareng.

Bertempat di Gedung B Teknik Sipil Universitas Brawijaya, acara berlangsung dengan suasana bahagia dan penuh kehangatan di setiap sudut ruangan. Para peserta saling menyapa, bercerita tentang masa-masa muda, dan saling mendoakan yang terbaik di hari tua.


Selama acara berlangsung para peserta disuguhkan dengan video-video berisi kenangan foto ketika kuliah dan potret gedung yang ada di lingkungan Teknik Sipil Universitas Brawijaya. Begitu meriah sambutan para alumni ketika disuguhkan kenangan foto ketika kuliah, di sela sela video berputar para alumni menyempatkan mengabadikan diri dengan foto masing-masing pada saat kuliah.

Tahun ini, para alumni Dolan Bareng mengunjungi Proyek Serbaguna Bendungan Sutami Karangkates. “Tanpa kerjasama, kegiatan reuni Alumni Halal Bihalal dan Dolan Bareng, sulit terwujud. Karenanya disampaikan penghargaan dan terimakasih bagi semuanya yang telah ikut bepartisipasi” ujar Ketua Pelaksana Temu Alumni Teknik Sipil Universitas Brawijaya Angkatan pertama dan kedua 1963 & 1964.